Lagi-Lagi Honda Menghadirkan Senjata Terbarunya “New Vario eSP 110cc”

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan New Honda Vario eSP yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan inovatif di kelasnya. Inilah jawaban dari pecinta motor matik memiliki sontekan lincah dan irit bahan bakar.
Lagi-Lagi Honda Menghadirkan New Vario eSP 110cc
Kemunculannya di Tanah Air, New Honda Vario eSP salah satu varian terakhir pengaplikasian teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada semua generasi Vario, baik untuk kapasitas mesin 110cc dan 150cc.

Perpaduan fitur-fitur canggih yang dikolaborasikan dengan dapur pacu 100cc berpendingin udara yang minim gesekan sehingga memaksimalkan sistem pembakaran guna mengefisienkan konsumsi bahan bakar.

Gabungan antara eSP dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan halus. Maka program tersebut serupa dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang dirancang khusus untuk mematikan mesin disaat kondisi statis selama tiga detik, sehingga secara otomatis menghentikan suplai bahan bakar terbuang sia-sia. Itulah salah satu trik AHM membuat Vario eSP 110cc ini kian efisien.

Selain memiliki konsep desain stripe yang lebih elegan dan trendi bertujuan mengikuti perkembangan style anak muda masa kini, New Honda Vario eSP 110cc juga tersedia warna matte dengan garis stripe yang sederhana, sehingga menonjolkan aksen modern dan canggih. Pilihan warna itu tersedia untuk tipe CBS dan CBS-ISS.