Toyota Boyong Crossover Baru Dari Hasil Evolusi Prototipe C-HR

Rumor kali ini datang dari kubu Toyota. Selain dari penampakan spyshot versi produksi dari SUV baru yang dikabarkan merupakan hasil evolusi prototipe C-HR, produsen terbesar asal Negeri Sakura dalam waktu dekat akan menghadirkan versi kedua dari konsep nyentrik lawan Honda HR-V tersebut.
Toyota Boyong Crossover Baru Dari Hasil Evolusi Prototipe C-HR
“Model terbaru dari konsep crossover Toyota C-HR bermodalkan mesin hybrid yang melangsungkan debut global perdana di Frankfurt 15 September nanti,” jelas juru bicara Toyota dalam sebuah rilis resmi yang dilansir dari Caradvice belum lama ini.

Jadwal rilis bersamaan dengan generasi terbaru Toyota Prius di ajang yang sama, pabrikan yang bermarkas di Aichi, Jepang, tersebut bakal menerjunkan versi produksi C-HR di segmen small SUV yang super populer sebagai lawan baru Honda HR-V dan Nissan Juke.

“Penampilan Toyota C-HR memang berlebihan, namun itulah mobil konsep, kami tidak main-main dan akan benar-benar membawanya turun ke jalan” tutup Executive Vice President of Toyota Motor Europe’s Sales Group, Karl Schlicht kepada Caradvice beberapa waktu silam.