Dalam Waktu Dekat Jeep Seri Pickup Wrangler Akan Hadir

Barisan punggawa terhebat dari markas Jeep kemungkinan akan diramaikan lagi salah satu calon jawara yang siap menggoda pecinta mobil pickup berkemampuan tangguh di seluruh dunia.
Dalam Waktu Dekat Jeep Seri Pickup Wrangler Akan Hadir
Kabar yang belakangan ini di dunia maya adalah produsen raksasa asal Negeri Paman Sam bakal mewujudkan impian yang selama ini di idam-idamkannya, yakni sebuah model pickup dengan basis Jeep Wrangler.

Menurut kabar yang beredar di beberapa media menyebutkan bahwa produksi Wrangler tetap di wilayah Toledo, Ohio, Amerika Serikat yang juga bakal menjadi tempat kelahiran pickup berbasis next-gen Wrangler 2018 kelak.

Selain itu, seri pickup truck Wrangler diprediksi akan dipasarkan mulai tahun 2017-2018 dengan berbekal penampilan yang kekar dan mengusung dimensi tubuh yang tak kalah bongsor dari rivalnya, seperti Chevrolet Colorado dan Toyota Tacoma.

Casis yang akan dijejalinya menggunakan milik next-gen Wrangler, yang kemungkinan parts alumunium serta ketangguhan powertrain milik Wrangler, termasuk mesin Pentastar V6 dan mesin diesel, bakal jadi suguhan menggiurkan dalam sang pickup terbaru Jeep.