Hyundai Menghadirkan Santa Fe Edisi Terbatas Yang Memiliki Fitur Terbaru

Lagi-lagi Hyundai menghadirkan edisi terbatas SUV Santa Fe D-Spec di GIIAS 2015. Tidak begitu banyak perubahan yang dilakukannya, Sante Fe D-Spec Limited Edition dilengkapi fitur anyar yang sangat membantu pengendara.
Hyundai Menghadirkan Santa Fe Edisi Terbatas Yang Memiliki Fitur Terbaru
Dari semua kamera yang terpasang di seluruh sisi, fitur bernama Eagle’s Eye View ini dapat menginformasikan kondisi sekitar kendaraan melalui gambar yang terintegrasi ke layar head unit.

Selain itu, penambahan Daytime Running light mampu membuat kesan elegan dari mobil tujuh kursi ini. Kesan ekslusif ditonjolkan melalui badge Limited Edition yang bertengger manis di belakang bodi.

Santa Fe D-Spec Limited Edition terbaru ini tersedia dalam dua varian, yakni mesin diesel dan bensin. Sedangkan harga untuk Sante Fe bermesin diesel 2.2 CRDi-VGT dibanderol Rp 522,2 juta dan varian mesin bensin 2.4 MPI C-VVT dijual dengan harga Rp 479 juta.

Sebagai tambahan, dikhususkan untuk di GIIAS 2015, Hyundai memanjakan konsumennya dengan berbagai promo menarik untuk konsumen. Adapun promo tersebut antara lain bunga nol persen, servis cuma-cuma selama dua tahun, bebas angsuran tiga kali, dan gratis asuransi all risk.