Mitsubishi Pajero Sport Terus Dilirik Pengunjung GIIAS 2015

Dihari kelima pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sejak 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, Mitsubishi Pajero Sport tidak henti-hentinya dilirik dan menjadi idola pengunjung pameran otomotif tersebut.
Mitsubishi Pajero Sport Terus Dilirik Pengunjung GIIAS 2015
Booth Mitsubishi yang dipajang di Hall 7 ini beraksi di line-up kendaraan penumpang yang dipamerkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Dari semua line-up yang ada, Pajero Sport masih menjadi idola para pengunjung.

Ini terbukti pada kontribusi SUV keluarga tersebut yang berhasil menjual (Pasanan) sebanyak 320 unit hingga hari kelima ajang pameran otomotif tersebut berlangsung. “Sampai hari kelima pelaksanaan, kami menerima pesanan 320 SPK untuk Pajero Sport,” pungkas Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group MMC Marketing Division KTB kepada media (26/8).

“Dari keseluruhannya mencapai 530 unit. 320 SPK untuk Pajero Sport,” tambah Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group MMC Marketing Division KTB kepada media (26/8).

Walaupun saat ini ekonomi indonesia pada sektor otomotif cukup sekarat, namun KTB masih tetap optimis dengan penjualan selama GIIAS 2015 yang dipatok sebesar 1.300 unit.