All-New Honda Civic Siap Melakukan Penampilan Perdananya Bulan Depan

Penantian yang ditunggu-tunggu para penggila mobil-mobil Honda makin mendebar. Pasalnya, generasi kesepuluh All-new Honda Civic disebut-sebut sudah siap saji dan bakal segera dihidangkan dalam waktu dekat.
All-New Honda Civic Siap Melakukan Penampilan Perdananya Bulan Depan
Menurut kabar yang membeberkan jika produk terbaru versi sedan All-new Civic bakal dirilis di beberapa tempat secara bergantian pada pertengahan bulan September nanti.

Bertepatan dengan Press Day ajang Frankfurt Motor Show 2015 digelar 15/September 2015 di Jerman. Dan besoknya harinya (16 September) di Detroit dan Los Angeles yang akan memperkenalkan model All-new Civic US-Specs.

Di media online dan sosmed juga sudah sudah beredar berbagai rumor mengenai si model terbaru Civic, termasuk platform teranyar yang disebut-sebut akan dipasang ke raga si generasi ke sepuluh tersebut. Namun spesifikasi dan detailnya masih belum ada bocoran sedikitpun.

Namun sedikit kabar yang belakangan ini muncul hanya ukuran body sedan Civic teranyar nanti akan lebih ceper dan panjang dari pendahulunya. Dan menggandeng mesin new VTEC 4-silinder 1.5 liter turbo direct-injection yang akan didampingi oleh short-shifting 6-speed manual gearbox atau CVT.