Mobil Murah Daihatsu Ayla Special Edition Tampil Lebih Sporty

Ingin tampil beda dengan mobil murah LCGC tidak pasaran di jalanan? Coba intip apa yang ditawarkan Astra Daihatsu Motor, duo Daihatsu Ayla yang sudah dirancang khusus dan dipasrkan dalam bentuk limited edition.
Mobil Murah Daihatsu Ayla Special Edition Tampil Lebih Sporty
Hadir dengan mengusung konsep Colorful & Sporty Compact Car sekaligus dua varian warna “kuning dan orange”. Selain itu, tambahan body sticker dan aero kit membuat penampilannya terkesan sporty.

Kaki-kaki seperti pelek juga dicat Black Polish yang dilengkapi dengan dual SRS Airbag. Sedangkan harga banderol Rp 122,950 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis atau selisih Rp 6 juta sampai Rp 7 juta.
Mobil Murah Daihatsu Ayla Special Edition Tampil Lebih Sporty
“Para konsumen merespon baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, membangun konsep modifikasi yang dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Dengan begitu, pembuktian bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly,” jelas Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT ADM.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan Daihatsu Ayla Special Edition kurang lbih 7 bulan. Dengan berbagai masukan dari pihak prinsipal di Jepang untuk menghasilkan Daihatsu Ayla terbaik dan mengerti konsumen Ayla.

Satu hal lagi, Daihatsu Ayla Limited Edition hanya tersedia 30 unit saja, sehingga secara total dari dua model yang dipajang, ada 60 unit Daihatsu Ayla Limited Edition yang siap anda bawa pulang kerumah.