Sosok SUV Baru Suzuki Yang Akan Hadir Di Indonesia

Wujud funky mini-SUV Suzuki iM-4 yang pertama kali diperkenalkan sebagai kendaraan konsep di Geneva Auto Show beberapa waktu lalu yang menunjukkan sinyalemen positif untuk segera terjun ke dapur produksi.
Sosok SUV Baru Suzuki Yang Akan Hadir Di Indonesia
Dikarenakan beberapa gambar paten yang disinyalir menguak rancangan versi produksi dari tunggangan berwajah imut yang debut berbarengan dengan konsep hatchback Suzuki iK-2, yang saat ini tengah mejeng di ajang GIIAS 2015, tersebut bocor ke jagat maya.

Menilik dari segi fisik, konsep Suzuki iM-4 yang diusung terlihat sedikit serupa dengan versi konsep yang debut beberapa bulan lalu. Hanya saja sedikit minor change yang tampak, seperti di bagian spion, handle pintu dan ukuran velg yang ukurannya lebih kecil.

Pancaran retro klasik memancar dari bentuk tubuh mengotak seolah terkombinasi unik dengan nuansa modern oleh single unit grille dan grafik headlight unik serta wraparound bumper yang menghiasi kawasan perwajahannya.

Menurut kabar yang beredar, Suzuki dalam tahap menyiapkan peluncuran model produksi iM-4 dalam kurun waktu dua tahun dengan menyematkan mesin berukuran kecil, di bawah 1.5 liter, ditemani sistem penggerak 4WD.