Inilah Harga Resmi Honda BR-V Yang Akan Masuk Indonesia

Yang menjadi andalan belakangan ini di kelas Low SUV dari Honda telah resmi unjuk diri di depan khalayak ramai saat pembukaan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 hari Kamis (20/08).
Inilah Harga Resmi Honda BR-V Yang Akan Masuk Indonesia
Seven-seater SUV yang diberi julukan Honda BR-V yang ditunggu-tunggu wujud aslinya kini muncul pasca kabar eksistensinya merebak di jagat otomotif Tanah Air belakangan ini. Terlebih sejak keberadaannya dikonfirmasi positif oleh pihak Honda Prospect Motor (HPM) pada akhir Juni lalu.

Beebagi platform dengan Mobilio yang ada dibawa HR-V, Honda BR-V dikabarkan akan hadir dipasar Indonesia mulai tahun depan dengan kisaran harga dari Rp 230 jutaan hingga Rp 265 jutaan.

Bermodalkan desain yang berkarakter dengan lekukan tegas nan macho, menampilkan wujud yang begitu menggoda oleh sajian overchrome front grille dan wraparound LED taillights di area buritan. Selain itu, Gayanya yang begitu tangguh tampil maksimal dari over fender, kaki-kaki 16 inch serta ground clearance-nya yang terhitung tinggi di kelasnya.

Dari sektor dapur pacunya disematkan mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 hp dengan torsi puncak 145 Nm yang sama dengan kepunyaan City dan Jazz terbaru sebagai sumber tenaga. Performanya makin didulang oleh keistimewaan Continuously Variable Transmission (CVT).