Facelift Baru Toyota Land Cruiser 2015 Hadir Dengan Sosoknya Yang Kekar dan Maco

Salah satu mobil SUV legendaris keluaran Toyota ini baru saja menampilakn versi facelift terbarunya di dunia maya. Ciri khas yang dimilikinya tampak dari penampilan eksteriornya tetap nampak kental di bungkusan anyar Land Cruiser facelift 2015 ini.
Facelift Baru Toyota Land Cruiser 2015 Hadir Dengan Sosoknya Yang Kekar dan Maco
Kekar dan maco tidak ketinggalan meskipun itu dibandingkan dengan tunggangan sekelas Land Rover, generasi terkini 200-Series tersebut dilepas ke tanah Jepang dengan deretan sajian menggiurkan.

Desain yang diusungnya seperti yang terlihat pada gambar diatas, ada 3-slat chrome grille berukuran besar yang menjadi hiasan di kawasan fascia. Selain itu, headlights model terbaru, lampu LED dan chrome fog lamps menambah apik tampilan depannya.

Dari bagian sampingnya tidak ada sama sekali perubahan yang dilakukan, suntikan nuansa modern melabur di bagian belakang berkat imbuhan LED cluster baru untuk taillamps dan garnish warna chrome yang menggaris dinamis hingga bagian split hatch.

Sedangkan sektor dapur pacunya disediakan sesuai pasarnya nanti. Khusus bagi yang di Negeri Sakura, sajian mesin V8 dan V6 bakal disediakan untuk Toyota Land Cruiser 200-Series facelift terbaru ini.