Modifikasi Ekstrim dan Sedikit Futuristik Pada Honda Jazz Merebut Julukan King HIN di Malang 2015

Pelaksanaan Hot Import Nights yang resmi baru-baru ini usai diselenggarakan di kota Malang pada 15-16 Agustus 2015, dan julukan King HIN pun keluar yang diberi pada Honda Jazz berkonsep ekstrim dari Bali asal komunitas VOICE.
Modifikasi Ekstrim dan Sedikit Futuristik Pada Honda Jazz Merebut Julukan King HIN di Malang 2015
Istimewa dari mobil milik Adi John adalah bahwa mobil Honda Jazz tersebut sudah berganti-ganti selama 8 tahun, dan rutin untuk diikutkan dalam kompetisi. Dan dari yang terlihat, Honda Jazz 2004 tersebut terlihat garang.

Sang empunya Honda Jazz tersebut mengaku jika ini pertama kalinya mengikuti Hot Import Nights di luar Bali. Sebelumnya beliau mengikuti HIN Bali dan sayangnya hanya menjadi KING Nominee, dan kali ini di Malang beliau berhasil menggaet KING HIN Malang 2015.

Bermodalkan konsep modifikasi ekstrim dan sedikit futuristik, warna dasar hitam yang mengkilap plus vinyl ekstrim glowing beserta modifikasi dijejalkan pada mobil ini. Selain itu, venom dan beberapa monitor yang disematkan jadi andalan Adi John dan kawan-kawan untuk memenangkan kompetisi ini.

Namun ada yang lebih uniknya lagi dari sang King HIN yakni, eksistensi ‘rack’ atau laci pada bagian belakang mobil kemudian bisa ditarik maju mundur menggunakan remote control dan automatisasi.