New Chrysler 300C Akan Hadir di IIMS 2015

Chrysler 300C salah satu sedan flagship lansiran brand Chrysler di segmen premium. Mobil sedan mewah, megah dan elegan ini begitu sempurna dengan eksterior, interior hingga fitur-fitur teknologi yang terdapat didalamnya.

Selain itu, Chrysler 300C juga berbekal mesin 3.0L Pentastar V6 dengan transmisi otomatis, 8 pecepatan. Tuas transmisi Satin Chrome-finished Rotary E-shift pada 300C memberikan tampilan center stack lebih menarik, simple, dan elegan.
New Chrysler 300C Akan Hadir di IIMS 2015
Ciri khas yang dimiliki sedan premium ini ada pada desain eksterior yang mewah dan atraktif yang diusung mobil Chrysler, yaitu pengaplikasian grill yang sangat bold dan classic ditambah dengan headlamps desain modern dan terkini.

Sedan premium ini diperkaya dengan desain eksterior yang mewah dan atraktif, yang jadi ciri khas mobil Chrysler, seperti perpaduan grill yang sangat bold dan classic ditambah dengan headlamps desain modern dan terkini.

Dari sektor kaki-kaki, Chrysler 300C menggunakan velg 20-inci terbaru yang membuatnya lebih mewah dan megah, serta penggunaan warna-warna interior baru dan penggunaan panel panel kayu dengan kualitas terbaik yang meningkatkan kenyamanan penggunanya dan dipadukan dengan pilihan warna terbaru seperti, Jazz Blue, Bright White Clear Coat & Gloss Black.

“Penampilan yang begitu mewah dan megah serta hadir dengan serangkaian fitur-fitur terbaru yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang,” tutup Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.