Grand New Avanza dan Great New Xenia Mesin Baru “Dual VVT-i”

Hadirnya mobil kembar Grand New Avanza dan Great New Xenia bukan hanya menampilkan konsep desain baru yang lebih agresif, kokoh dan menawan, namun juga didukung teknologi mesin Dual VVT-i.
Grand New Avanza dan Great New Xenia Mesin Baru "Dual VVT-i"
Penggantian mesin yang sebelumnya menggunakan K3-VE (1.3L) dan 3SZ-VE (1.5L) menjadi 1NR-VE dan 2NR-VE ini memungkinkan tenaga yang tersalur menjadi lebih besar dibandingkan mesin terdahulu, serta efisiensi bahan bakar yang semakin meningkat.

Bermodalkan mesin yang dipadukan dengan teknologi Dual VVT-i pada mesin Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang berkapasitas 1.300cc dan 1.500cc ini agar meningkatkan kinerjanya.

“Adanya dual VVT-i yang ditanamkannya agar mesin Great New Xenia menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien,” papar Sudirman MR, Presiden Direktur ADM.

“Dan intinya, Great New Xenia ini dipastikan akan menjadi penerus keberhasilan generasi sebelumnya dengan memberikan kepuasan kepada para pelanggan dan membuktikan ketangguhannya sebagai MPV keluarga,” tutup Sudirman.