Mercedes-Benz Indonesia Menyapa Masyarakat Dengan 3 Saudara The New E-Class

Mercedes-Benz Indonesia begitu sangat optimistis untuk membuat E-Class menjadi kendaraan unggulan yang tidak ada matinya di pasar premium, sehingga akan mengalami pertumbuhan penjualan di tahun ini.
Mercedes-Benz Indonesia Menyapa Masyarakat Indonesia Dengan 3 Saudara The New E-Class
Baru-baru ini, Mercedes-Benz Indonesia telah mempersembahkan tiga pilihan kendaraan dari keluarga The New E-Class di Tanah Air, yaitu E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG.

“Keberhasilan E-Class di Tanah Air membuat kami harus melengkapi segmen ini dengan tiga model terbaru yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz,” papar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia saat peluncuran tiga model terbaru E-Class di Jakarta.
Mercedes-Benz Indonesia Menyapa Masyarakat Indonesia Dengan 3 Saudara The New E-Class
Ketiga E-Class terbaru ini bermodalkan fitur utama yang ditempatkan pada optimalisasi sistem parkir, yang memungkinkan teknologi active parking assist dengan dilengkapi Parktonic yang akan memperingatkan apabila ada hambatan di depan atau di belakang kendaraan saat bermanuver menuju dan keluar dari ruang parkir secara paralel.

Mercedes-Benz Indonesia sangat percaya atas pertumbuhan perusahaan di tahun ini, apalagi dengan dilengkapinya segmen E-Class melalui E 400 Cabrio AMG dan E 200 Coupe AMG sebagai gebrakan di tahun 2015.
Mercedes-Benz Indonesia Menyapa Masyarakat Indonesia Dengan 3 Saudara The New E-Class
“E-Class adalah salah satu sedan mewah unggulan yang begitu banyak memiliki penggemar di pasar premium, oleh karena itu melalui segmen ini kami terus berkomitmen untuk mempertahankan kepemimpinan kuat kami, serya memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki pengalaman berkendara dengan kenyamanan dan desain sporti,” jelas Dr. Weidner.