Mercedes-Benz Menampilkan Line-up Generasi A-Class 2016

Sebagai salah satu produsen otomotif ternama di dunia, Mercedes-Benz kembali mengeksploitasi dengan sokongan kekuatan penuh untuk menapaki bursa penjualan roda empat tahun 2015 hingga 2016 medatang. Salah satu Salah satu tindak strategis Mercedes-Benz adalah dengan melontarkan punggawa kebanggaan mereka berbasis A-Class.
Mercedes-Benz Menampilkan Line-up Generasi A-Class 2016
Penampilan perdana A-Class ditandai dengan beredarnya foto-foto Mercedes-AMG A45 yang berbekal power boost sebesar 20hp.

Adapun video yang beredar dimedia yang menunjukkan Mercedes-Benz A-Class dihuni oleh berbagai punggawa garang seperti Mercedes-AMG A45 yang terlihat perkasa kala melesat di sirkuit dan new Motosport Edition yang sekaligus melengkapi peran para model reguler nan selalu terkesan mewah dan berkelas.

Semenjak beberapa tahun yang lalu, Mercedes-Benz A-Class teru menerus mendapat perubahan dari berbagai sudut, baik penampilan fisik maupun unsur performa. Mulai dari berbagai teknologi inovatif yang diciptakan dari tangan dingin perancang Mercedes-Benz itu, mulai Dynamic Select adaptive damping system hingga Motorsport Edition.