Kia New Rio Platinum Lebih Fresh Dengan Penampilan Barunya

Kali ini Kia New Rio Platinum tampil lebih fresh karena mendapat penambahan fitur terbaru, seperti DRL (daytime running light) dan memperbesar velgnya menjadi berukuran 17 inci.
Kia New Rio Platinum Lebih Fresh Dengan Penampilan Barunya
Tidak henti-hentinya memberikan kasih sayang pada konsumen kendaraan Kia di Tanah Air, khususnya di segmen hatchback, dengan meluncurkan Kia New Rio Platinum.

Hatchback andalannya ini merupakan generasi keempat yang mampu memikat hati para pecinta otomotif tidak hanya di Tanah Air, namun juga di seluruh dunia. Hal tersebut dibuktikan dari penjualannya yang menembus angka lebih dari 500.000 unit dan menjadi Best-Selling Model Kia di seluruh dunia.

“Kemunculan Kia New Rio Platinum yang lebih fresh bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga yang kompetitif,” pungkas Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI di Jakarta, (1/7).
Kia New Rio Platinum Lebih Fresh Dengan Penampilan Barunya
Dengan ubahan yang dilakukan Kia pada hatchback ini membuat penampilan New Rio Platinum semakin sporty, stylish dan elegan, seperti penggunaan DRL (daytime running light), velg alloy 17″ dan side skirt. Soal harga untuk Kia New Rio Platinum dibanderol dengan harga harga Rp 242 juta (on the road DKI Jakarta).