Ingin Membawa Pulang SUV Performa Tinggi BMW X5 M dan X6 M? Ini Harga Resminya

Belakangan ini, pihak BMW bekerja keras untuk mendominasi segmen kendaraan berperforma tinggi dengan menghadirkan SUV M series terbaru dari BMW, yakni X5 M dan X6 M.
Ingin Membawa Pulang SUV Performa Tinggi BMW X5 M dan X6 M? Ini Harga Resminya
“Kami memastikan jika duet SUV ini akan sangat diminati,” pungkas Jodie O’Tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Kehadiran SUV tersebut dipastikan akan menguntungkan karena persaingan di kelas high performance SUV seperti yang ditawarkan tidak banyak pesaing, apalagi menjamin ketangguhan M series yang sudah tersohor. Bukan hanya mengandalkan performa, namun X5 M dan X6 M juga memadukan desain yang ciamik dan ergonomi mengemudi ala besutan sport sesungguhnya.

Jika Anda yang tertarik dari salah satu SUV kelahiran BMW ini, Anda perlu dana dan waktu yang tidak sedikit, meskipun hasilnya akan sebanding. Untuk harga All-new X5 M kami patok harga Rp 3,149 miliar dan All-new X6 M dibanderol Rp 3,249 miliar,” singkat Jodie mengenai harga duo mobil premium ini. Oh iya, harga tersebut masih off-the-road ya.

Namun perlu pemesanan terlebih dahulu karena bergantung pada pesanan konsumen. Begitupun dengan warna interior bisa dipesan sesuai dengan keinginan. “Lama waktu sejak pemesanan kurang lebih dari 3 bulan,” pungkas Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia yang turut hadir dalam acara launching ini.

Dennis selaku Product Planning Manager BMW Group Indonesia membeberkan jika targetnya untuk penjualan tidak pernah dipatok target tertentu untuk M series. “Jika dibandingkan dengan tahun kemarin, penjualan M series mengalami peningkatan hingga 40%,” bangga Dennis mengenai perkembangan seri flagship BMW ini.