Menghilangkan Bekas Stiker dan Aksesori Tempelan Pada Bodi Mobil

Penambahan berbagai aksesoris pada headlamp dan stoplamp memang sangat berpengaruh untum peanmpilan yang manis dan elegan di mobil kesayangan. Namun itu semua pasti suka gonta ganti dari model lama ke yang baru.
Menghilangkan Bekas Stiker dan Aksesori Tempelan Pada Bodi Mobil
Berbagai macam aksesoris model baru yang setiap kali muncul sehingga membuat pengguna mobil terkadang cepat bosan. Dan terkadang saat penggantian ataupun sudah tidak ingin dipakai lagi, biasanya meninggalkan bekas cacat pada permukaan headlamp ataupun stoplamp.

“Saat dilepas pasti ada sedikit ataupun banyak lem yang tertinggal di permukaan mika,” jelas Narto juragan Bungsu Motor. Emang sih hal ini tidak permanen, tapi jika lama kelamaan pasti akan lebih keras. Namun untuk mencegahnya cukup siapin minyak tanah dan kain halus,” tambahnya lagi.

Pertama oleskan lap yang sudah diberi minyak tanah pada permukaan yang meninggalkan bekas dan gosok perlahan hingga sisa lem terlepas.

Nah, jika sudah bersih dari bekas lem atau garnish tinggal poles menggunakan compond yang halus hingga tidak merusak permukaan mika. Lakukan hingga head lamp atau stop lamp anda bersih lagi. Selamat mencoba.