SUV Crossover Baru Chevy Siap Menghalau Rivalnya Dari Honda

Belakangan ini segmen SUV Crossover Indonesia begitu banyak mendapat popularitas berkat hadirnya beberapa jawara baru seperti Ford EcoSport dan Honda HR-V, dan kali ini giliran Chevy yang bakal membawa satu andalan terbarunya ke bursa roda empat di Bumi Pertiwi.
SUV Crossover Baru Chevy Siap Menghalau Rivalnya Dari Honda
Dari beberapa kabar yang beredar di Dunia otomotif, mobil tersebut berkemungkinan akan menyaingi Honda HR-V belum lama meluncur, sang automaker asal Negeri Paman Sam tersebut bakal memperkenalkan Chevrolet Trax ke Indonesia.

Sebelumnya mobil ini sudah menyapa masyarakat di Tanah Air tahun kemarin yang menyajikan Chevrolet Trax memberikan penampilan sebuah mobil tangguh dengan aura desain trendi yang tetap enak dipandang.
SUV Crossover Baru Chevy Siap Menghalau Rivalnya Dari Honda
Sedangkan sektor kabin dibekali dengan susunan interior yang apik dan nyaman. Dasboard yang diusungnya juga serupa dengan milik Spin, Chevy Trax telah dilengkapi beragam fitur standar seperti Electronisc Stability Control (ESC), Traction Control, ABS-EBD, Hill Start Assist dan beberapa piranti lainnya.

Soal sektor dapur pacu yang digandengnya mengusung dua varian mesin bensin dilengkapi dengan Trax, yakni mesin berkapasitas 1.6 liter dengan tenaga 115 hp dan mesin 1.4 liter dengan turbocharger yang mampu memproduksi tenaga hingga 140 hp. Dan varian Trax bermesin diesel 1.7 liter dengan output maksimal 130 hp disertai letupan torsi puncak hingga 300 Nm.