Inilah Sosok Kekar Dan Mewah Di Tampilkan Toyota Hilux Revo Sport Off Road Concept

Setelah memperkenalkan versi Hilux Revo beberapa waktu lalu di Thailand, kali ini produsen Toyota kembali melahirkan arian spesial di perputaran produk pick-up double-cabin dunia, yakni Toyota Hilux Revo Sport Off Road Concept. Hal ini dikabarkan akan menjadi penentu persaingan di bursa otomotif berciri adventure.
Inilah Sosok Kekar Dan Mewah Di Tampilkan Toyota Hilux Revo Sport Off Road Concept
Mobil sport keluaran Toyota ini dibekali dengan double-cabin lengkap dengan akseoris TRD Sportivo dipajang sebagai sebuah mobil konsep. Julukan yang diberi dengan nama Toyota Hilux Revo Sport Off Road bertujuan untuk kelahirannya diperuntukkan sebagai varian spesial di bawah naungan keluarga Hilux.

Walaupun belum ada kepastian untuk jumlah pasarannya, ada kemungkinan besar ia akan menjadi penyokong penjualan Toyota Hilux Revo sekaligus diposisikan sebagai model ulitimate-nya.

Keanekaragaman dari arsitektur fisik dominan pada aksesoris ketimbang merombak ukuran dan porsi kekuatan. Lebih rinci Toyota Hilux Revo Sport Off Road Concept ini lebih mirip dengan Toyota Tacoma yang juga dijual di negara tersebut.
Inilah Sosok Kekar Dan Mewah Di Tampilkan Toyota Hilux Revo Sport Off Road Concept
Bukan hanya penggunaan part optional eksklusif dari TRD pada bagian eksterior, sektor kaki-kaki juga dibuat lebih gagah dan kekar oleh alloy-wheels TRD 18-inch dan Toyota Tire Open COuntry H/T size: 265/60/R18 khusus untuk ban depan. Dengan semua racikan yang diusungnya, pengendara akan terjamin lebih stabil setelah Toyota sedikit merubah sistem suspensi sehingga sangat mantap meski digeber di jalan aspal atau pun tanah.