Mitsubishi Lancer Akan Kembali Hadir Dengan Penampilan Barunya

Produksi sedan sport Mitsubishi Lancer sebelumnya memang pernah diberitakan diberhetikan, dengan digantikan seri final-edition Lancer di Jepang dan hanya tersedia 1.000 unit saja untuk para pelanggan yang beruntung.
Mitsubishi Lancer Akan Kembali Hadir Dengan Penampilan Barunya
Akan tetapi, pihak Mitsubishi executive mengatakan jika perusahaannya sangat ingin melahirkan lagi punggawa kebanggaan mereka tersebut dan saat ini masih dalam proses pencarian partner perusahaan untuk tahap pengembangan dan produksi. Hal ini disepakati sejak setahun lalu antara Mitsubishi dan Renault untuk berkolaborasi dalam rantai produksi.

Dari kabar tersebut, desainer otomotif sudah melakukan perancangan dari sosok Mitsubishi Lancer ketika telah diproduksi di masa depan. Contohnya, Enoch Gabriel Gonzales yang tidak henti-hentinya mengintegerasikan sosok lawas Lancer dengan estetika seni rekayasa foto.
Mitsubishi Lancer Akan Kembali Hadir Dengan Penampilan Barunya
Sosoknya yang memang dirancang khusus sangatlah berbeda dengan konsep lawas Lancer, ia justru mengandung sedikit ciri khas Honda Civic Concept 2015 lewat bentukan elemen ‘X’ dari sudut headlights hingga bumper depan. Kendati demikian, penampilan menghadirkan kesan yang segar tanpa campur tangan fascia lawas Lancer.

Sebagai tambahan, Mitsubishi Lancer yang segera menyusul ini kemungkinan akan mengusung desain yang dibawa oleh sang saudara Mitsubishi New Outlander berupa “Dynamic Shield”. Akankah nantinya serupa dengan hasil karya milik Gonzales? Kita tunggu saja!