Harga Honda Brio SUV Diramalkan Rp 200 Jutaan

Generasi SUV yang dirancang layaknya hatchback Honda Mobilio pastinya menjadi forum yang sangat kencang di Dunia otomotif. Menurut kabar yang beredar, ini akan menyajikan cita rasa segar dan kian mewah, pendatang baru dengan kode nama 2SJ tersebut juga disebut-sebut memiliki harga nan kompetitif.
Harga Honda Brio SUV Diramalkan Rp 200 Jutaan
Soal ramalan harga yang dikabarkan nantinya akan menempati posisi pada saat resmi mengaspal nantinya. SUV Honda Brio kemungkinan akan dihargai lebih tinggi dari Mobilio yang selama ini telah bergerak di sektor MPV.

Menurut kabar yang beredar diinternet, harganya tidak akan lebih dari Honda Freed premium MPV. Jika harga Honda Freed di pasaran mencapai Rp 289 juta on the road Jakarta untuk tipe tertinggi Freed E, maka Honda Brio SUV bisa dikatakan akan bertengger di atas harga Rp 200 jutaan.
Harga Honda Brio SUV Diramalkan Rp 200 Jutaan
Semua yang tercatat diatas adalah hasil tinjauan dari Honda Mobilio. Versi tertinggi Honda Mobilio yakni Type E CVT Prestige sampai saat ini berada pada angka Rp 211,5 juta OTR Jakarta, sehingga menempatkan kalkulasi harga Honda Brio SUV di rentang Rp 212 juta hingga Rp Rp 289 jutaan.