Suzuki Jimny Street Edition, Khusus Pecinta Offroad Untuk di Perkotaan

Kabar terbaru kali ini keluar dari Suzuki, yang melahirkan edisi khusus Jimny Street Edition untuk pasar Italia. Mobil tersebut dihadirkan untuk para pecinta offroad yang ingin tampil beda di perkotaan dengan lintasan yang sedikit kasar. Desain yang dihasilkan merupakan hasil karya modifikasi pabrikan dari versi standar.
Suzuki Jimny Street Edition, Khusus Pecinta Offroad Untuk di Perkotaan
Menurut kabar yang beredar, produksinya hanya 100 unit saja. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, yang hanya penambahan beberapa aksesoris seperti aksen orange pada cover foglamp, engine hood, spion dan roof rail.

Untuk bumper dan side moldings dibalut cat warna abu-abu mengkilap, termasuk warna yang sama terdapat pada pelek alloy 15 inci. Dan Bagian kabinnya sudah memiliki sistem infotainment layar sentuh.

Sedangkan sektor dapur pacu yang diusungnya masih tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.3 liter 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 dk pada 6000 Rpm dan torsi puncaknya 110 Nm pada 4.100 Rpm. Mesin yang digandenganya tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sistem penggerak 4WD pun menjadi standarnya.