Harga Nissan Juke-R Nismo Yang Akan Mengaspal Di Tanah Air

Kali ini Nissan semakin memberontak dengan produk terbarunya yang membuat para rival terperangah. Belum puas dengan hadirnya si monster Juke-R di Indonesia beberapa waktu silam, kini Nissan berencana untuk meng-upgrade crossover super tersebut dengan ketangguhan Nismo.
Harga Nissan Juke-R Nismo Yang Akan Mengaspal Di Tanah Air
Jika harga versi standar Juke-R saat ini dibanderol £400.000 atau sekitar Rp 8.2 miliar per unitnya di wilayah Eropa dan Amerika, pastinya akan memiliki harga diatas lagi, yakni di kisaran £500.000 yang kurang lebih setara dengan Rp 10.3 miliaran.

Harga memang membuat kantong tipis untuk membawa pulang mobil crossover. Tentu saja bukan crossover abal-abal. Mobil produksi Nissan ini, yakni Supercar Crossover pertama kali berduel di tubuh Nissan Juke-R Nismo lengkap beserta segala keistimewaannya.

Dari body luarnya tampak kekar dan tajam akan jadi sajian utama di eksterior. Produsen asal Jepang tersebut menjejalkan bumper baru, poros roda yang lebih lebar, styling disertai aksen merah yang jadi ciri khas mobil-mobil Nismo.

Menurut kabar yang beredan didunia otomitf roda empat, Nissan Juke-R Nismo mampu menhembuskan tenaga maksimal hingga 592 hp dengan letupan torsi puncak mencapai 652 Nm dari twin-turbo V6 3.8 liter meminjam milik Nissan GT-R Nismo.

Bermodalkan racikan tersebut, tidak salah jika akselerasi Juke-R Nismo bisa mencapai dari 0-100 km/jam di bawah 3 detik dengan jangkauan top speed hingga 322 km/jam.