Konsep Modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo Tampil Elegan

Toyota Agya TRD S sudah memiliki penampilan yang sporty dibanding Tipe E dan G. Selain dari penampilannya yang sporty, Agya Tipe TRD s juga tampak jauh lebih kuat, kokoh, dan elegan, karena rancangan desain bamper dan bodykit yang dimiliki berbentuk airodinamis dan lebar bawah.
Konsep Modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo Tampil Elega
Untuk bagian interior kabin yang diusungnya berlapis aksen krom pada beberapa permukaan, seperti tombol AC, lis panel meter, lis tuas erm parkir dan tongkat transmisi. Sedangkan dari interiornya juga begitu elegan dengan seperti jok/ bangku dilapisi kain fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas, audionya juga sudah menggunakan Audio (doble) 2 DIN yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux.

Sebenarnya mobil ini tanpa mendapat sentuhan modifikasi sudah terbilang elegan karena sudah dirancang dengan desain yang menampilkan custom modifikasi dan lebih bergaya.

Jika Anda yang memiliki Agya TRD s ingin membuat sedikit modifikasi, tidak perlu lagi mengeluarkan isi dompet yang banyak lagi agar mendapatkan mobil idaman anda ini terkesan lebih menarik lagi, yaitu cukup dengan memodifikasi bagian velg mobil Agya TRD s sudah lumayan ada perubahan, dan terlihat ada sentuhan modifikasi.

Nah, itulah konsep modifikasi Non Ekstrim untuk Toyota Agya TRD Sportivo harian yang bermain pada sektor kaki-kaki. Semoga Artikel kami bermanfaat untuk Anda.