Prestige Hadirkan BMW i8 Di Tanah Air Dengan Harga Rp 4 Milyar

Sebelumnya mobil berharga Rp 4 Miliar sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu dan kini sudah bisa dibawa pulang. Selaku importir umum, Prestige Image Motorcars memboyong mobil hibrida tersebut ke Tanah Air untuk memanjakan para penggemarnya.
Prestige Hadirkan BMW i8 Di Tanah Air Dengan Harga Rp 4 Milyar
“Kali ini pihak kami menyajikan BMW i8 ke Indonesia bermaksud untuk meningkatkan besarnya minat pasar akan mobil hibrida ini,” papar Rudy Salim, President Director Prestige Image Motorcars.

BMW i8 juga berbekal dua daya yang berfungsi sebagai tenaga penggerak yaitu baterai 7,1 kWh lithium-ion dan mesin 3 silinder turbodiesel. Dengan teknologi yang ditambahkan tersebut mampu memilih penggunaan daya sesuai kebutuhan pengendara.
Prestige Hadirkan BMW i8 Di Tanah Air Dengan Harga Rp 4 Milyar
Penggunaan daya baterai bisa menjelajah hingga sekitar 50 kilometer. Namun karena kelebihan dari mesin konvensional yang digandengnya yang menampung bahan bakar sebanyak 24 liter, mobil bisa melaju hingga jarak 700 kilometer. “Jarak tempuh bisa bertambah berkat teknologi pengisian melalui rem,” pungkas Rudy.

Soal harga, BMW i8 merogoh kocek hingga US$ 310 ribu atau Rp 4,137 milyar dengan status off the road.