Inilah Sosok Dari Toyota Avanza ‘Facelift’ Yang Akan Menumbangkan Rivalnya

Tiga senjata yang dilahirkan produksi Toyota yang meliputi Avanza Facelift, Kijang Innova dan Fortuner diberitakan akan membuat heboh pecinta roda empat dan para pesaingnya dimasing-masing kelas tertentu agar kesuksesan automaker asal Jepang tersebut di jagat pasar roda empat.
Inilah Sosok Dari Toyota Avanza 'Facelift' Yang Akan Menumbangkan Rivalnya
Dan yang paling menghebohkan belakangan ini adalah mobil sejuta umat yang sempat menguasai pasar Low MPV dan akhirnya harus tertahan karena kehadiran Honda Mobilio, Toyota Avanza Facelift 2015. Bisa dikatakan sang jawara pun tidak lama lagi mengaspal di Tanah Air.

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, foto spyshot yang sempat menggambarkan sosok dan buritannya menunjukkan jika dalam waktu dekat ia akan segera menampakkan diri. Ada kemungkinan, rival dari Honda Mobilio ini akan mulai diperkenalkan kepada publik Agustus mendatang.

Sosok bernuansa kemewahan yang tampak di berbagai media memang terlihat eksklusif salah satu contoh terdapat pada grille yang agak lebar dan dibalut dengan bilah krom sebagai batasnya. Sedangkan buritan yang ada menambahkan aksesoris berupa lampu belakang yang sama dengan milik Toyota Kijang Innova 2015.