BMW Indonesia Kenalkan Varian Spesial All-New BMW X6 xDrive35i

Generasi kedua Sport Activity Coupe terlaris – all-new BMW X6 kini diperkenalkan oleh pihak BMW Indonesia yang tergolong sebagai varian tidak ada tandingannya di Jakarta. Hadirnya mobil ini begitu memanjakan penggunanya dengan kemewahan dan berbagai kecanggihannya serta digandrungi mesin yang luar biasa, inilah yang membuat All-New BMW X6 memiliki kenikmatan berkendara.
BMW Indonesia Kenalkan Varian Spesial All-New BMW X6 xDrive35i
“All-new BMW X6 yang bertabur kemewahan menjadi Sports Activity Coupe di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit. Selain itu, mobil ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang sangat menarik, performa luar biasa serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif,” pungkas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Desain yang dimilikinya tergolong aura atletis bodi All-New BMW X6 perpaduan penampilan kokoh model BMW X dan keanggunan khas dari Coupe BMW. Perpaduan antara dua desain mobil ini menghasilkan penampilan yang begitu segar dengan kap mesin dan sumbu roda lebih panjang, short front overhang, serta compartmen penumpang belakang dengan konstruksi landai, layaknya identitas asli BMW.
BMW Indonesia Kenalkan Varian Spesial All-New BMW X6 xDrive35i
Untuk sektor interior yang dimiliki All-New BMW X6 memang jauh lebih dari meodel sebelumnya. Desain pencahayaan ambient lighting menekankan kesatuan visual antara panel instrumen dan pintu-pintu. Penerang yang dikeluarkan lampu LED di sekeliling garis interior serta beberapa titik tertentu, menghasilkan efek yang menarik dengan berbagai warna seperti, biru, putih oranye dapat dipilih secara monokrom atau kombinasi dapat diatur lewat iDrive.

Soal harga memang cukup menguras dompet lebih dalam untuk membawa pulang varian spesial All-New BMW X6 xDrive35i, yakni minimal Rp 1,8 miliar off-the-road. Dan, pelanggan pun akan semakin dimanjakan dengan BMW Service Inclusive berupa perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.