Chevrolet Colorado 2015 Akan Bermanuver Di Asia

Sosok yang tidak biasa dari saudara Chevrolet Colorado menghebohkan wana otomotif Thailand baru-baru ini. Wajah yang begitu halus sama dengan varian belakangan ini, lain lagi dari karakter depan begitu kekar yang sangat identik dengan mobil-mobil Amerika atau Eropa. Siapakah dia?
Chevrolet Colorado 2015 Akan Bermanuver Di Asia
Mobil yang satu ini berasal dari Negeri Paman Sam tertangkap kamera di Thailand. Namun belum ada kepastian tentang keperluan apa sang pick-up berdarah Amerika tersebut berada di Asia. Namun ada kabar berita yang dilansir beberapa waktu lalu jika punggawa ini tidak akan dilego di Asia atau pun Australia.

Penampilan yang berbeda memiliki ciri khas sedikit berbeda dengan Asian version termasuk Indonesian. Dikarenakan tidak ada temuan lekukan-lekukan bodi yang dimiliki seperti pada Chevrolet Spin yang dibuat ramping tanpa kabin belakang.

Di Negara kelahirannya, Chevrolet Colorado 2015 mempunyai beberapa mode yang sesuai dengan pesanan pelanggan. Adapun sebelumnya yang ditawarkan dengan konsep tanpa bak belakang sehingga terlihat ceper.

Menjadi mobil yang diperuntukkan dalam tipe pengangkut barang dan menjadi pertner saat beradventure, ia sudah disiapkan dengan mesin 3.6 liter V6 yang dimaksimalkan oleh transmisi 6-percepatan.