Daihatsu Copen Dipasarkan Di Indonesia, Ini Harga Lengkapnya

Mini roadster sporty keluaran produsen Daihatsu telah lama ditunggu-tunggu sejak penampilan perdananya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, kini telah resmi dirilis kepasar otomotif Tanah Air.
Daihatsu Copen Dipasarkan Di Indonesia, Ini Harga Lengkapnya
Dilahirkannya Daihatsu Copen di Indonesia yang begitu memikat hati para pecinta otomotif roda empat. Hal ini salah satu tawaran terbaru bagi konsumen Tanah Air yang mencari tunggangan keren yang beda dari yang lain.

Mobil ini juga berstatus sebagai mobil CBU (Complete Built Up) dari Negeri Sakura, Jepang yang memiliki dua pilihan berbeda. Untuk harga yang dipatoknya, Copen bertransmisi manual dilepas dengan harga Rp 416.500.000. Sedangkan untuk Copen CVT dibanderol RP 431.550.000.

Namun, ketersediaan yang ada hanya tipe manual saja yang dijual ke masyarakat umum. Sedangkan tipe Copen CVT hanya ditawarkan kepada kalangan terbatas keluarga Daihatsu disertai dengan persetujuan dari pihak direksi.

Untuk sektor dapur pacu yang digandeng mobil ini yakni mesin 660 cc lengkap dengan turbo intercooler yang mampu memproduksi power hingga 64 hp. Belum lagi dengan adanya fitur Electrical Throttle System, akselerasi yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar si mungil ini makin terjamin.