Modifikasi Vespa 946 Bellissima Menarik Perhatian Pengunjung

Modifikasi Vespa 946 Bellissima Menarik Perhatian PengunjungSkutik yang dipajang disamping panggung utama Otobursa Tumplek Blek 2015 (9-10/05) di Plaza Timur, Senayan, Jakpus begitu menarik perhatian para pengunjung. Dan yang menjadi pusat perhatian adalah hasil modifikasi yang ditampilkan Vespa Vespa 946 Bellissima, karena belum banyak yang berani merombak besutan seharga Rp 170 jutaan.

Motor yang sudah dimodifikasi berhasil menghipnotis pengunjung ternyata milik Kapten Kutu Vespa (KV), Sentot Soepartono. “Dipajang untuk memperkenalkan ke pengunjung, aksesori apa saja yang bisa dipasang pada Vespa 946,” ujar Ipank, Crew KV.

Pengaplikasian part pada skutik berharga Rp 170 jutaan ini lebih banyak mengambil dari negara tetangga alias impor dan ada juga yang custom oleh kru KV yang kerap kumpul di Kampung Kemang, Jl. Kemang Raya, Jaksel. Paling mencolok adalah penggunaan pelek unik ring 13 inci, naik satu tingkat dari standarnya yang hanya 12 inci. Warnanya juga berani, dibuat doff lengkap dengan detail warna hitam.

Data Modifikasi :

Pelek : Marus, ring 13
Ban : Pirelli SL26, 130/60-13
Knalpot : Akrapovic
Jok : MB Tech
Sein : Smoke Orisinal