Hatchback Toyota Aqua G’s RR Kekar Dan Gahar

Hatchback Toyota Aqua G's RR Kekar Dan GaharMenjadi raksasa automaker dunia, Toyota tidak perlu lagi diragukan jika berhadapan langsung dengan mobil berteknologi canggih dan dipadu sentuhan eksentrik eksterior. Salah satu varian yang sempat membuat mata terkesima datang dari seri hatchback Toyota Aqua G’s.

Hingga saat ini sudah berbagai macam mobil dilahirkannya dengan wujud yang cadas dengan model grille lebar dan mata sinis yang sebenarnya tidak terlalu asing karena memiliki kemiripan dengan desain Toyota Camry dan Yaris Hybrid 2015. Namun, raut wajahnya yang dibuat standar saja telah mencirikan city car kekar, bertambah kian gahar oleh sentuhan bodi kit dari Rowen.

Regu modifikator yang jaya di bebagai dunia memang memiliki peran yang sangat berpengaruh sebagai penyedia bodi kit super cantik. Ketika dua DNA antara Toyota Aqua G’s dan Rowen disatukan, lahirlah sebuah maha karya luar biasa keren sang ‘Samurai’ beraliran darah ‘Yakuza’.

Secara fisik, racikan yang dibuatnya begitu mencolok melalui front lips tajam yang disesuaikan dengan konsep awal yang kaya akan lekukan. Kreasi ini tampil semakin eksotis berkat side skirt dan beberapa digital stiker yang dibuat layaknya mobil balap.

Sedangkan untuk sektor buritan, rear bumper yang dipertegas dengan corong udara dipersempit dan rear spoiler sporty nan sangat berbeda dibandingkan konsep dasarnya. Selain itu, segi istimewanya bodi kit ini tertanam berkat lapisan serat karbon yang dibalutkan pada setiap komponennya.

Dan, pada saat lampu menyala akan terlihat model standar G’s akan terlena dengan konsep stoplamp dinamis yang tidak lagi monoton berpola melingkar, tapi justru tampak garang dan mewah dengan sentuhan dinamis.