Chevrolet Camaro 2016 Resmi Mengaspal, Penampilan lebih Ciamik dan Modern

Chevrolet Camaro 2016 Resmi Mengaspal, Penampilan lebih Ciamik dan ModernChevrolet akhirnya mengungkap bungkusan misteri yang cukup lama membalut sosok generasi baru Camaro 2016 dalam acara premiere yang berlangsung di kampung halaman mereka, Detroit, Amerika belum lama ini.

Tidak ingin terpojok karena rivalnya seperti Ford Mustang, keturunan ke-enam pemeran Bumblebee dalam film fiksi ilmiah mega-populer, Transformers, ini muncul dengan penampakan yang makin ciamik dan modern.

Zeta platform yang cenderung ‘tambun’ tidak lagi diaplikasikannya, Camaro 2016 hanya memanfaatkan basis Alpha rear-drive platform yang notabene lebih hot dan seksi.

Selain bodinya yang begitu langsing dan 5cm lebih pendek dari generasi sebelumnya, Camaro 2016 kian menonjolkan aura Performance Coupe yang kian kental didukung pengurangan bobot total hingga 200lbs atau sekitar 90kg lebih ringan.

Untuk sektor front-end dominan dengan penampilan yang nuansa modern dari headlights LED ‘signature stripes’ dan Xenon lights yang disediakan khusus untuk dua tipe teratas, yakni Camaro RS dan Camaro SS.