Honda Jazz Shuttle, 34 Km Hanya Membutuhkan 1 Liter Bahan Bakar

Honda Jazz Shuttle, 34 Km Hanya Membutuhkan 1 Liter Bahan BakarDengan membekali proporsi tubuh yang lebih bongsor ketimbang model Jazz biasa, Honda Jazz/Fit Shuttle alias seri station wagon Honda Jazz yang beredar di Jepang ini rupanya tak cuma memaparkan pesona kemewahan dan eksklusifitas eksterior saja.

Selain itu, performa yang dihasilkan dari dua tipe dapur pacu yang digandengnya, yakni mesin direct-injection DOHC i-VTEC 1.5 liter dan system hybrid i-DCD 1.5 liter, dapat membawa penumpang lima penumpang ini beserta keluarga ke mana saja.

Menghembuskan output maksimum sebesar 137 hp yang membuat mobil kelahiran raksasa otomotif Jepang ini semakin menggoda. Data yang dirilis oleh Responsejp (16/05) menyebutkan bahwa Honda Jazz Shuttle terbilang kian irit dalam hal konsumsi bahan bakar di kelasnya.

Menurut catatan dari standar fuel consumption JC08 yang ada di Jepang, station wagon Honda berdimensi panjang 4.400mm, lebar 1.695mm dan tinggi 1.545mm tersebut sanggup menempuh jarak hingga 34 km untuk tiap liter bahan bakar yang ia minum.