Hummer H2 dan Rolls-Royce Phantom Dibalut Dengan Lapisan Emas

Hummer H2 dan Rolls-Royce Phantom Dibalut Dengan Lapisan EmasHummer H2 dan Rolls-Royce duo sepasang mobil super mewah yang begitu sangat-sangat diidam-idamkan semua orang. Tapi bagaimana jika karakter asli nan sudah luar biasa cantik tersebut dibalut dengan lapisan emas?

Dan hal inilah yang membuat kedua mobil ini merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Rolls-Royce Phantom dan Hummer H2 di Hanoi, Vietnam, yang dipermak sedemikian rupa dengan tempelan-tempelan khusus yang berasal dari logam emas hingga membuat mata ‘silau’ kala melihatnya.

Menurut kabar yang beredar, sang empunya merupakan miliarder yang sedang menjalankan proyek real estate di Vietnam. Siapa pun orangnya, bisa dipastikan jika ia adalah orang orang yang benar-benar memiliki selera tinggi dalam hal kemewahan tunggangan untuk berkendara.

Jika diamati secara detail, wajah dari Rolls-Royce Phantom terlihat jelas grille depan, rumah headlights, foglights, logo, dan bumper mengandung cita rasa super mahal plus kontras warna nan begitu elegan. Sedangkan bergeser ke Hummer H2, kompleks desain yang dibawa pun hampir senada dan tetap menonjolkan sisi kekar sebuah SUV berotot.