Lexus ES Terbaru Resmi Meluncur, Pasar Asia, Eropa dan Amerika Akan Di Jelajahinya

Lexus ES Terbaru Resmi Meluncur, Pasar Asia, Eropa dan Amerika Akan Di JelajahinyaWujud sedan mewah terbaru dari salah satu pabrikan Toyota beberapa waktu yang lalu resmi meluncurkan Lexus ES terbaru di ajang Shanghai Motor Show 2015. Generasi keenam dari Lexus ini dipastikan akan menjelajahi pasar Asia, Eropa dan Amerika dalam waktu dekat.

Dari kabar yang beredar, produk terbaru ini dibekali dengan sederet penyegaran baik dari sektor eksterior, interior hingga teknologinya. Untuk mengusung aspek keamanan dan kenyamanan berkendara, Lexus melengkapi ES dengan fitur lane departure alert, radar cruise control, automatic high beam, pre-collision system serta brake assist.

Untuk bagian eksterior, rancangan dari sejumlah perubahan mulai dari sprindle-grille,desain baru headlight dengan proyektor LED, tail-light, aksen krom pada muffler, desain baru knalpotnya serta penggunaan velg roda 17inci desain baru. Sedangkan interiornya menyediakan beberapa pilihan warna mewah untuk memanjakan konsumen yang bisa dipesan secara langsung. Tak ketinggalan balutan bahan kulit berkualitas premium dipersiapkan untuk memanjakan hasrat eksklusifitas konsumennya.

Bagian dapur pacu juga tidak mau ketinggalan, yang dijejali beberapa varian mesin yakni 2.0liter empat silinder berkode D-4, 3.5liter V6, hybrid 2.5 liter empat silinder plus sebuah motor listrik dan mesin 2.5liter berkode L4. Setidaknya paling cepat, pabrikan akan mendistribusikan unit ke pasar pada pertengahan tahun ini.