Crossover Anyar Suzuki Hadir Untuk Menantang Honda HR-V

Crossover Anyar Suzuki Hadir Untuk Menantang Honda HR-VBaru-baru ini Honda HR-V hadir dengan penampilan yang macho dengan garis-garis tubuh yang tegas dan tajam, suguhan berbeda jadi bekal calon rivalnya di masa depan yang dihadirkan oleh pabrikan Suzuki ini.

Mobil ini dijuluki Suzuki iM-4 concept, inilah yang menjadi konsep andalan dari Suzuki yang ikut mewarnai gemilang gelaran akbar Auto Shanghai 2015 yang berlangsung megah di National (Shanghai) Center for Exhibition and Convention.

Jika dilihat dari penampilan fisik yang diusungnya, konsep crossover buatan Suzuki ini menyajikan suasana desain funky gabungan inovasi modern dan gaya retro menggunakan ‘Shape of Inspiration’ sebagai tema utama.

Single unit grille dan grafik headlight unik serta wraparound bumper juga membawa pengaruh besar atas penampilannya yang begitu apik kala si mini 4×4 dipasangi dengan velg anyar berukuran 18 inch.

Konsep iM-4 memang dirancang khusus dengan tubuh yang mungil berdimensi panjang hanya 3.693mm namun ia disiapkan untuk melaju tak hanya di jalanan beraspal rata saja.

Untuk sektor dapur pacu, mobil ini dibekali dengan mesin DUALJET 1.2 liter, regenerative breaking system dan sistem penggerak All-Wheel Drive, konsumsi bahan bakar Suzuki iM-4 akan tetap efisien meski digeber di medan offroad.