Pendatang Terbaru Crossover Mewah dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok

Pendatang Terbaru Crossover Mewah dari Negeri Tirai Bambu, TiongkokTiongkok adalah salah satu Negara berkembang dari segi industri berbagai teknologi telepon genggam yang sekarang sedang menyebar luas ke seluruh dunia. Dari segi pasar otomotif, negara berjulukan Tirai Bambu tersebut juga kian gandrung dengan berbagai varian istimewa yang diplot untuk menyasar berbagai segmen mancanegara.

Dan yang masuk dalam varian fenomenal yang belum lama ini diluncurkan di perhelatan Shanghai Auto Show bernama MG GS. Namanya yang sempat berubah-ubah mulai dari CS Concept, GTS dan sekarang menjadi GS, kerap kali membuat bingung karena secara bahasa desain ia tidak terlalu berbeda secara signifikan.

Namun menurut uraian MG kepada media beberapa waktu lalu, hal tersebut sengaja dilakukan sebagai langkah kongkrit pihaknya untuk menyuguhkan mahakarya yang sempurna untuk para konsumen mereka.

Pendatang Terbaru Crossover Mewah dari Negeri Tirai Bambu, TiongkokJika dilihat pada bagian tubuh, hampir tidaka ada bedanya dengan Honda CR-V dengan dimensi 4.500 panjang, 1.855 lebar dan 1.675 tinggi. Selain itu ia juga mendapatkan perbekalan yang mumpuni dari mesin 2.0 liter turbo plus dorongan kekuatan yang sanggup menembus angka 217 hp. Pelanggan pun tidak perlu khawatir soal transmisi, karena dari MG sendiri sudah menyediakan dua tipe manual dan matik 6-percepatan gearbox.

Seiring dengan masuknya MG GS tersebut ke dapur produksi, ada bayangan jika perusahaan tersebut juga sedang menafsir desain baru buat iGS. Namun masih belum diketahui seberapa hebat sang nama baru tersebut, hanya satu yang kemungkinan terjadi adalah nama “i” yang merupakan kepanjangan dari “internet”, sehingga menunjukkan konektivitas dan semuanya yang berbau cyber technology.