Honda Civic Type-R Hadir Dengan Wujud Coupe

Honda Civic Type-R Hadir Dengan Wujud CoupeKedatangan ‘The Devil’ yang memiliki wajah yang luar biasa dari Negeri Samurai Jepang, Honda Civic Type-R, membuat terkagum-kagum para pecinta roda empat sejak muncul di jagat maya awal 2014 lalu.

Mobil yang memiliki julukan monster 5-pintu ini dalam proses menjalani reinkarnasi di tangan desainer Wild Speed yang ‘menyulap’ wujud Civic Type-R menjadi sebuah coupe yang agresif disertai sentuhan aura seksi.

Honda Civic Type-R Hadir Dengan Wujud CoupeDari hasil konversi yang dilakukan, mobil yang satu ini begitu terlihat menampakkan dimensi tubuh yang lebih ramping. Di samping ubahan body yang kian garang, aksen merah yang kontras menggaris di area bawah tubuhnya menambah style ciamik nuansa eksteriornya.

Selain itu, Honda Civic Type-R juga dibekali dengan emblem dan brake calipers, kesan kontras antara upper body section dengan lower body section menyajikan pemandangan apik bagi para penggemar Honda.

Untuk sektor dapur pacu yang digandengnya mampu menghasilkan tenaga hingga 310 hp/6.500rpm dengan letupan torsi 400 Nm/2500rpm dari turbocharged VTEC berkapasitas 2.0 liter miliknya.