SUV Mewah Bentley Bentayga Tidak Lama Lagi Dipasarkan

SUV Mewah Bentley Bentayga Tidak Lama Lagi DipasarkanBelakangan ini, ada kabar tentang akan hadirnya New SUV Bentley bernama ‘Bentayga’ semakin mendekati hari menuju bursa otomotif dunia. Berita terakhir menunjukkan bahwa sekitar 3,600 unit SUV dengan kemasan bagasi mewah tersebut akan segera digelontorkan untuk para pecinta SUV yang haus akan mobil berkelas seperti ini.

Hal tersebut didukung oleh Chairman and CEO of Bentley Motors, Wolfgang Durheimer kepada Bussiness Insider, Selasa (07/04), bahwa pada pihaknya akan menjadikan tahun pertama sebagai pasar besar Bentley Bentayga khususnya untuk Amerika. Ketersediaan unit untuk debut pertamanya tersebut, sebenarnya masih di bawah jumlah pemesanan yang diperkirakan akan meluber.

SUV Mewah Bentley Bentayga Tidak Lama Lagi DipasarkanJika tepat waktu dengan jadwal yang sudah ditentukan, SUV teranyar ini sedianya akan dijual ada awal tahun 2016 mendatang.

Bentley Bentayga salah satu masterpiece yang menggabungkan antara esensi mobil ‘ultra-luxury’ kelas dunia dan kemampuan hebat sebuah SUV. Durheimer kepada Autocar beberapa waktu lalu menuturkan bahwa Bentayga akan menggendong beberapa tipe mesin seperti W12, V8 dan juga plug-in hybrid.

SUV Mewah Bentley Bentayga Tidak Lama Lagi DipasarkanPenghematan bahan bakar yang dipakai nanti akan dimaksimalkan dengan teknologi battery Bentley yang sanggup bertahan hingga 48 Km setiap pengisian penuh. Hal tersebut ditujukan guna menembus target zero emisi untuk ruang lingkup perkotaan.

Bentley Bentayga dirancang khusus lewat sistem aerodinamika yang menyajikan kenyamanan berkendara dengan stabilitas maksimum meski mobil digeber dalam kecepatan tinggi sekalipun. Padahal ambisi lesatan yang ingin ditorehkan Bentley sanggup mencapai 322km/h.