Suzuki Ertiga Facelift 2015 Akan Menghadang Tekanan Honda Mobilio

Suzuki Ertiga Facelift 2015 Akan Menghadang Tekanan Honda MobilioSejak Honda Mobilio mengaspal di Tanah Air, pasar MPV benar-benar tergeser resonansi ledakan besar yang membuat berbagai rival MPV ke pinggir persaingan seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Tapi disaat yang pelik seperti ini, ada satu varian yang rupanya tetap bertahan di posisinya dan tetap diminati, yakni Suzuki Ertiga.

Dengan melihat hal tersebut, Ertiga akan merampas kembali berdandan dengan suguh agar lebih fresh. Masuk bulan Juni mendatang, diperkirakan akan menjadi debut sang MPV untuk memamerkan seri fascia teranyarnya.

Selain dandanan fisik di upgrade, Suzuki Ertiga Facelift hadir dengan sektor dapur pacunya dimaksimalkan performa dan konsumsi bahan bakar. Ertiga akan menggunakan dapur pacu 1.4 liter K-Series dengan penekanan pemakain bahan bakar hingga 25,2 km/liter.

Maksud dari tujuan Suzuki adalah untuk menghilangkan tekanan dari Honda Mobilio yang mencatatkan angka 24,2 km/liter. Dengan pendekatan tersebut, diharapkan Ertiga akan siap untuk bertempur bukan hanya adu desain, tapi juga kehebatan teknologi.