Produsen Mobil Asal Jepang Honda Sudah Mulai Jual All-New S660

Produsen Mobil Asal Jepang Honda Sudah Mulai Jual All-New S660Tepat hari ini, All-New Honda S600 telah resmi dipasarkan. All-new Honda S660 merupakan model ‘open top sports type mini vehicle’ terbaru yang pertama kali diperkenalkan pada publik di Tokyo Motor Show 2013 lalu dengan nama Honda S660 Concept.

Konsep yang diusung oleh All-new Honda S660 diambil dari ‘Heart Beat Sport’ yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara dimana pengemudi dapat merasakan denyut pada jantung nya ketika mengendarai mobil ini. All-new Honda S660 mengadopsi konfigurasi mid-ship engine, rear wheel drive (MR) untuk menghasilkan low center gravity ketika berkendara.

Keseimbangan yang dioptimalkan pada model tersebut menjadi 45-55 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menakjubkan ketika melakukan cornering. All-new Honda S660 menampilkan open top body yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan pengemudi serta memberikan pengalaman berkendara yang menarik.

Produsen Mobil Asal Jepang Honda Sudah Mulai Jual All-New S660Untuk sektor dapur pacunya, All-new Honda S660 menggandeng mesin berkapasitas 660 cc 3 silinder DOHC dilengkapi dengan perangkat turbo. Untuk pilihan transmisinya, tersedia pilihan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Sedangkan fitur eksterior juga cukup mengesankan dengan Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel iSmart Entry System. Dan untuk fitur interiornya dibekali One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT), Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT). Dan yang paling penting adalah fitur keselamatan yang bermodalkan Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), serta City-Brake Active System.