Generasi Terbaru Nissan Serena Facelift Resmi Mengaspal

Generasi Terbaru Nissan Serena Facelift Resmi MengaspalBeberapa waktu lalu PT Nissan Motor Indonesia (NMI), tepatnya Jumat (13/03), meluncurkan generasi terbaru New Nissan Serena yang memiliki desain baru eksterior dan interior lebih mewah.

“Nissan Serena menjadi market leader di segmen High MPV di Indonesia sejak tahun 2007. Dengan mengupgrade desain yang melebihi pesaingnya agar penampilan lebih mewah dan prestise, New Nissan Serena akan meneruskan kesuksesannya sebagai Best High MPV,” papar Steve Ardianto, President Director NMI.

Beberapa ubahan yang dilakukan pada eksterior New Nissan Serena termasuk New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Alloy Wheel, New LED Lamp with Day Time Running Light, Fog Lamp Finisher (untuk varian Highway Star dan Autech), New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard (Highway Star dan Autech). Sedangkan bagian interiornya, sudah dilengkapi dengan New Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan kursi yang bermotif agar lebih mewah.

Generasi Terbaru Nissan Serena Facelift Resmi Mengaspal“Spesifikasi yang dimiliki Serena juga masih sama yang digunakan pendahulunya. Beberapa ciri khas seperti 14 model smart seats, 360 view, cruise control, eco-drive feature, roof monitor dan panoramic roof masih dipertahankan,” jelas Budi Nur Mukmin, GM Marketing & Strategy Product Planning.

Dengan begitu, ada enam pilihan warna yang disediakan yakni Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Merallic, Smokey Gret Metallic dan Phantom Black, Serena dengan perubahan minor ini dibanderol tak terlalu jauh dengan yang lama.

Sedangkan harga bandrol untuk varian tertinggi, ew Nissan Serena 2.0 Autech ditawarkan dengan harga Rp 441 juta, sedangkan varian New Nissan Serena 2.0 Highway Star dihargai Rp 409 juta dan New Nissan Serena 2.0X dibanderol Rp 364 juta dengan status on the road.