Seri Teranyar Mazda2 Hatchback Percaya Diri di SMS 2015

Seri Teranyar Mazda2 Hatchback Percaya Diri di SMS 2015Event akbar Surabaya Motor Show (SMS) 2015 Mazda Jatim telah menjadi sebagai didealer produk-produk Mazda di Jawa Timur dengan menampilkan salah satu produk hatchback andalan mereka yang merupakan pesaing kuat bagi Honda Jazz dan juga Toyota Yaris.

Yakni New Mazda2 yang begitu menghebohkan kehandalannya dalam berbagai lini kualitas berkendara. Mulai dari fitur safety, estetika interior-eksterior, keiritan bahan bakar dan power dapur pacu, New Mazda2 hampir memiliki segalanya dibandingkan para rival di kelas yang sama, terutama untuk varian tertinggi New Mazda2 GT.

Dari generasi pertama, New Mazda2 hatchback memang sudah dibekali teknologi teranyar SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder yang disokong dengan perangkat mesin DOHC 16 valve. Bukan hanya itu saja, peranti pendukung Dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control) menjadi rahasia tersendiri soal tenaga hebat serta iritnya New Mazda2.

“Untuk kecanggihan fitur yang dimiliki oleh New Mazda2, varian city car ini memiliki layanan safety paling mengagumkan yang biasanya hanya dimiliki oleh mobil-mobil mewah kelas Eropa. Dan terlebih lagi, tidak dimiliki oleh para pesaingnya, sehingga menempatkan New Mazda2 berada di kasta teratas soal fitur keselamatan,” tutup Donny Setiawan, selaku Sales Executive Mazda Jatim.