Range Rover Evoque Limited Edition Hadir Dengan Penampilan Baru di Surabaya

Range Rover Evoque Limited Edition Hadir Dengan Penampilan Baru di SurabayaPT Wahana Auto Ekamarga yang memegang dealer resmi Land Rover di Kota Surabaya, Rabu (11/03), mempertontonkan varian eksklusif dari generasi Evoque edisi ‘Lunar’ yang dijual hanya beberapa unit saja di Indonesia.

Mengusung proporsi bodi dan berbagai peranti utama yang mirip dengan Range Rover Evoque seri lawasnya, model Lunar dilengkapi dengan beberapa suguhan eksterior spesial seperti, velg alloy hitam, stripe hitam pada kap mesin memanjang ke bodi samping dan emblem Range Rover gelap di posisi moncong depan serta belakang.

Selain dari itu, ruang kabin pun telah di upgrade pada bagian paddle shift yang sangat kentara merupakan bentuk perlindungan estetika diri yang tidak boleh hilang sebagai sebuah produk mobil mewah di Indonesia.

Bicara soal performa jantung pacu, Range Rover Evoque menggandeng mesin 1.999 cc 4-silinder Transverse I4 dengan total semburan power mencapai 240 ps plus torsi puncak sebesar 340 Nm. Ia telah dikembangkan dengan sistem 9-percepatan Automatic berpenggerak Four Wheel Drive (4WD). Mulai dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam, Range Rover Evoque Lunar ini hanya membutuhkan waktu 7,6 detik saja.