Nissan Menghadirkan E-NV200 Evalia 7 Seater Untuk Memanjakan Konsumennya

Nissan Menghadirkan E-NV200 Evalia 7 Seater Untuk Memanjakan KonsumennyaBeberapa waktu lalu, pameran bergengsi Geneva Motor Show 2015 telah diadakan. Bertepatan dengan acara tersebut, Nissan juga menghadirkan sebuah generasi electric car e-NV200 yang tidak biasa. Jika seri lawasnya mengusung tipe dua baris penumpang, kali ini mobil tanpa emisi tersebut meluncur dengan model 7 penumpang yang tetap menampung DNA Nissan Evalia.

Dari pengakuan pihak Nissan, pembuatan mobil listrik yang diberi julukan e-NV200 Evalia 7-seater ini bukan hanya semata untuk keperluan bisnis besar, namun dikarenakan permintaan dari beberapa pihak penyedia jasa angkut seperti perusahaan pengiriman barang, hotel dan taxi. Namun, produsen otomotif Jepang tersebut tidak mengelak untuk memproduksinya secara besar-besaran jikalau ada pesanan yang membludak.

“Memang sudah lama ini kami ingin menetaskan Nissan e-NV200 dengan jumlah besar,” pungkas Direktur mobil listrik Nissan Eropa, Jean-Pierre Diernaz.

Nissan Menghadirkan E-NV200 Evalia 7 Seater Untuk Memanjakan KonsumennyaKapasitas penumpang yang diusung oleh Nissan e-NV200 7 ini ada dua kursi depan, tiga begian tengah dan dua di baris belakang. Sedangkan daya tampung bagasi yang dimilikinya mampu menampung barang hingga 443 liter untuk kompartmen bawah. Maka secara total diukur dari lantai hingga atap, ia sanggup membawa hingga 870 liter.

Namun jika ingin muat barang yang lebih dari itu, seluruh jok dudukan bisa dilipat, kecuali baris depan sehingga memaksimalkan ruang kosong di dalam kabin. Total bawaan yang bisa ditampung hingga 2.940 liter.