Hatchback Terbaru Nissan “Nissan Sway” Penerus Dari DNA Nissan March

Hatchback Terbaru Nissan "Nissan Sway" Penerus Dari DNA Nissan MarchBooth Nissan di event akbar Geneva Motor Show 2015 beberapa waktu lalu mendapat perhatian lebih dari pecinta otomotif dunia. Hal ini dikarenakan radikalitas desain konsep hatchback terbaru mereka, Nissan Sway, memang begitu luar biasa.

Setelah berbagai pertanyaan yang beredar didunia maya perihal konsep tersebut, akhirnya pihak official Nissan ternyata memang benar kalau mobil ini bakal dijadikan generasi terbaru pewaris DNA Nissan March/Micra kelak. Terlepas dari kemungkinan ia akan berganti nama atau tidak.

Naungan desain futuristik revolusioner yang diemban oleh Sway mengutamakan garis-garis tubuh yang lebih mencolok agar terlihat tegas. Ditambah lagi dengan LED DRL Strips di bagian bumper, desain headlights baru serta V-motion grille, tak diragukan lagi karakter Nissan di tubuhnya terasa kian kental.

Calon penerus DNA Nissan March memang disesuaikan dengan ukuran dimensi panjang 4.010mm, lebar 1.385mm, tinggi 1.385mm serta panjang wheelbase yang berukuran 2.570mm.