Modifikasi Kaki-Kaki Yang Lebih Besar, Yamaha Vixion Tampil Lebih Menantang

Modifikasi Kaki-Kaki Yang Lebih Besar, Yamaha Vixion Tampil Lebih MenantangMengupgrade kaki-kaki motor memang menjadi daya tarik tersendiri dalam dunia modifikasi, khususnya bagi yang doyan touring. Sama halnya sang empunya Yamaha Vixion yang disapa Adi ini, ia memodifikasi Vixion miliknya agar dapat memanjakan dirinya saat touring ataupun melintasi segala medan jalanan.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang dinginkan sang pemilik menyerahkan tunggangan miliknya pada bengkel modifikasi Astro Garage yang berada dikota Jogja. Dengan mengaplikasikan pelek yang lebih lebar.

Modifikasi Kaki-Kaki Yang Lebih Besar, Yamaha Vixion Tampil Lebih MenantangBukan hanya bagian pelek yang mendapat ubahan, Yamaha Vixion lansiran 2008 ini juga melakukan costum ulang pada swingarm agar velg V-Rossi 5.5 inci dengan balutan karet Pirelli 180/55 bisa masuk. Sedangkan bagian depannya terbalut dengan ban Duro 110/70.

Kendati demikian, konsep untuk kaki-kaki yang lebar sangat mendukung penampilan Yamaha Vixion lansiran tahun 2008 tampil lebih gagah dan sangat cock untuk motor yang doyan touring keluar kota.