Pesaing Terbaru Honda Mobilio Dari Toyota ‘Innova Cross’

Pesaing Terbaru Honda Mobilio Dari Toyota 'Innova Cross'Hadirnya Honda Mobilio di Tanah Air memang menggemparkan dan berdampak besar di tengah pasar MPV. Porsi penjualan yang sebelumnya dikuasai oleh duo kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pun tergusur besar-besaran karena kehadiran mobil tujuh penumpang tersebut.

Dengan meraja lelanya Honda Mobilio dipasar otomotif. Toyota tidak ingin terdiam saja, kali ini toyota mengatur strategi inovatif untuk merebut kembali gelar yang diambil alih oleh Honda dengan menghadirkan satu varian baru yang telah dipersiapkan dari secuil DNA Toyota Kijang Innova.

Berdasarkan kabar dari berbagai media, varian terbaru dari Toyota salah satu competitor Honda Mobilio ini diberi julukan ‘Innova Cross’. Ia dikembangkan berdasarkan konsep yang dipakai oleh Toyota Etios Cross dengan body cladding dan roof rails.

Dalam penampilan perdananya nanti, Innova Cross akan disampingkan dengan Honda Mobilio yang memiliki harga sangat kompetitif. Dengan demikian pasaran MPV akan terus meraja lela mengingat, Suzuki Ertiga termasuk yang cukup bertahan di tengah gempuran besar Mobilio.