Konsep Terbaru Dari SUV Mitsubishi Lebih Gahar

Konsep Terbaru Dari SUV Mitsubishi Lebih GaharCiri khas wajah Mitsubishi XR-PHEV concept yang pertama hadir pada tahun 2013 kemarin, kini didilengkapi dengan sejumlah sentuhan fantastis oleh sang automaker guna menambah nuansa gahar nan macho dari konsep mobil yang mengandalkan teknologi plug-in hybrid tersebut.

Bentuk dan textur mobil SUV 4-seater memang tangguh dan memanfaatkan energi dari mesin ramah lingkungan sekaligus menjadi bagian dari alasan eksistensi mobil PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) kedua Mitsubishi setelah Outlander PHEV ini.

Konsep Terbaru Dari SUV Mitsubishi Lebih GaharMenurut pakar otomotif, sifat khas eksterior baru yang lebih segar terpancar dari sejumlah lekuk baru, termasuk revised upper grille, trapezoid front lower grille dan door-mounted camera. Sedangkan penampakan buritan belakang menjadi perubahan paling kentara yang mengadopsi bentuk unik front fascia-nya.

Untuk balutan cat tetap menggunakan warna merah yang khas, sedangkan kawasan dapur pacu Mitsubishi XR-PHEV II concept didominasi oleh motor listrik terbaru bikinan Mitsubishi yang dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 163 hp dengan emisi gas buang CO2 yang tak sampai 40 g/km.